Teror Sarinah, Gemasaba Minta Pemerintah Turun Ke Kampus

Dewan Pimpinan Pusat  (DPN) Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) mengutuk keras aksi bom Sarinah. Kamis, 14/01/2016.

Ketua Umum Gemasaba Heru Widodo pada redaksi menyampaikan kejadian bom sarinah sangat melukai hati rakyat Indonesia yang cintai damai.

“Kami mengutuk keras aksi itu, kami juga menyampaikan bela sungkawa kepada korban”. Ujarnya usai mengikuti peringatan 40 hari wafatnya Romo KH. Abd. Aziz Manshur di Kantor DPP PKB.

Heru juga meminta kepada masyarakat agar tidak mempercayai dan ikut menyebarkan berita-berita hoax atau bohong yang disampaikan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk menciptakan ketakutan di masyarakat.

Selain itu Heru juga meminta pemerintah membangun komunikasi dengan berbagai pigak termasuk mahasiswa agar bibit bibit terorisme di kalangan mahasiswa dapat terdeteksi sejak dini.

“Kami minta pemerintah agar menjalin komunikasi dengan berbagai pihak termasuk mahasiswa, agar mahasiswa juga dapat memberikan informasi terkait dengan gerakan organisasi yang menyebarkan teror dan mengancam keutuhan NKRI, gerakan ini sudah masuk ke berbagai kalangan termasuk kampus”. Tutupnya

Sebelumnya Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A. Muhaimin Iskandar pada konferensi pers bertempat di Kantor DPP PKB mendesak pemerintah segera membersihkan terorisme sampai ke akar-akarnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *