Rakyat Menjerit, Awal Tahun TDL Naik Tiga Kali

Jakarta- Berkali-kali rakyat dicekik dengan berbagai kenaikan harga, masih banyaknya rakyat miskin ternyata tidak menggerakkan hati sang penguasa negeri. Rakyat dipaksa memeras keringat jauh lebih banyak agar dapat bertahan hidup melawan kebijakan yang tidak memihak pada mereka.
Heru Widodo Ketua Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) sangat menyayangkan rencana keputusan pemerintah yang menaikan harga Tarif Dasar Listrik (TDL) secara bertahap hingga tiga kali kenaikan.
“Rakyat kita ini sudah susah, kok malah ditambah susah lagi dengan kenaikan Tarif Listrik,” Ujar Heru.
“Perekonomian masyarakat kita ini pas-pas-an, kemarin harga Sembako yang naik, sekarang Tatif Listrik mau dinaikkan juga, kalau harga semua dinaikkan mereka mau makan apa,” Tegas Heru.
Heru Menilai Pemerintahan era Jokowi ini sangat tidak pro dengan rakyat kecil, hal ini terbukti selama pemerintahannya banyak kebijakan yang memberatkan rakyat.
“Jargon ‘Jokowi pemimpin rakyat’ dan ‘pemerintahan wong cilik’ yang dulu digembor-gemborkan ternyata tidak terbukti, kepemimpinan Jokowi malah seperti mencekik kehidupan rakyat kecil,” Ujar Heru.
“Jangan sampai kegagalan pemerintah dalam mengelola perekonomian, lantas di bebankan pada rakyat untuk menutupinya,” tegasnya.
“Semoga kebijakan ini segera dapat dibatalkan, karena tidak berdampak positif  dan terkesan sangat menyengsarakan rakyat kecil”, pungkas heru. (ZM)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *