Pemenang Lomba Karikatur Cak Imin Segera Diumumkan.

Panitia Karikatur Cak Imin Gemasaba melakukan penilaian hasil karikatur yang telah dikirim oleh peserta Sabtu, 03 Oktober 2015 bertempat di Kalibata.

Zaimah Imamatul Baroroh selaku Sekertaris Panitia kepada media gemasaba.org mengatakan. “Malam ini kami telah selesai melakukan penilaian hasil karya peserta yang telah diterima oleh panitia. Ungkapnya

“Dari beberapa Karya yang telah diterima kami telah memilih 5 karya terbaik. 5 karya tersebut nantinya akan kami sampaikan kepada Ketua Umum Gemasaba Heru Widodo untuk diberi penilaian kategori juara 1, juara 2, dan juara 3” tambahnya.

Seperti diketahui Lomba Karikatur Ketua Umum PKB “Cak Imin” akan dilaksanakan pada 25 September 2015, namun karena ada sedikit kendala teknis pengumuman terpaksa ditunda pada 05 Oktober 2015.

Ditempat terpisah Ketua Panitia Karikatur Ketua Umum PKB “Cak Imin” Fahmi Budiawan kepada media gemasaba.org menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan pengumuman.

Saya selaku ketua panitia memohon maaf kepada para peserta yang telah menunggu hasil pengumuman, Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada para peserta yang telah mengirimkan hasil karyanya, Insya Allah besok tanggal 5 Oktober 2015 sudah kita umumkan siapa juaranya. Ujar Fahmi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *