Peka Sosial DPW DKI, Gelar Gemasaba Berbagi

Jakarta – Nampaknya Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (DPW Gemasaba DKI Jakarta) tak ingin melewatkan keberkahan bulan Suci ini. Melalui Acara Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa Berbagi dengan anak-anak yang memiliki bakat tapi kurang mampu dalam segihal material yang tergabung dalam Komunitas MISSIL 3.  Ketua DPW Gemasaba DKI Framadi GS dalam sambutanya berharap acara ini bisa mempererat kebersamaan (26/06/16).

“buka puasa bersama kali ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, tapi juga untuk memberikan motivasi kepada anak-anak bangsa bahwa pentingnya pendidikan untuk mondorong kemajuan bangsa” ujarnya.

Selain itu dalam acara yang dikemas berbuka puasa bersama ini juga dimaksutkan untuk  mempererat tali silaturahim dengan sesama kader GEMASABA guna menguatkan komunikasi serta rasa kekeluargaan di tingkat internal, dan juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Dikesempatan ini Fram sempat menyinggung agar Gubenur DKI Jakarta agar peka terhadap lingkungan masyarakat dan tak hanya memperhatikan proyek yang menguntungkan pihak lain.  “Gubernur itu harusnya bisa melihat keadaan lingkungan ini, bukan melihat selalu proyek-proyek yang hanya menguntungkan pihak-pihak yang tidak perlu diuntungkan “, ungkapnya.

Acara yang digelar di jalan Jembatan 3 RT. 13 / RW 16 Penjaringan Kota Jakarta Utara. Dilanjutkan mendengarkan tausiyah dari Ust. Ahmad Rosyadi.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *