Menristek, Kuwalitas Pemuda Menjadi tolak Ukur Maju Mundurnya Suatu Bangsa

Jakarta- Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir memberikan materi  dalam Mukernas Gemasaba dihadapan seluruh Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Mahasiswa satu Bangsa sabtu 4 Februari 2017.
Dihadapan seluruh Dpw Gemasaba bapak Muhammad Nasir menyampaikan bahwa maju atau mundurnya suatu bangsa itu tergantung pada pemudanya.
“Maju atau Mundurnya Bangsa kita ini tergantung dari Pemudanya, apabila pemudanya itu berkuwalitas bangsa kita akan menjadi bangsa yang berkuwalitas, kalau pemudanya tidak berkuwalitas tunggu kehancurannya.” Ujar pak Menteri.
Selain itu Bapak Muhammad Nasir juga berpesan kepada seluruh mahasiswa agar belajar dan mendalami ilmu ilmu dengan baik jangan sampai digunakan untuk hal yang salah.
“kalau mendalami ilmu hukum, ia harus berfikir bagaimana menjadi ahli hukum yang baik yang bermanfat bagi sesama, begitupula kalau mendalami ilmu akuntan jangan berfikir untuk memanipulasi data akan tetapi berfikirlah bagaimana menjadi akuntan yang baik yang bermanfaat bagi bangsa.” Ujar Pak Menteri
Pak Menteri Muhammad Nasir juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa agar senantiasa menjaga Ukhuwah antar sesama bangsa Indonesia.
“Ukhuwah harus kita jaga betul agar tidak ada konflik, apapun agamanya, sukunya kita adalah satu Indonesia.” Pungkas pak Menteri



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *