Jadi Kader Gemasaba Terbaik Kota Malang, Ludfi Sani Terpilih Ketua DPAC Kecamatan Belimbing

DPC Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA) Kota Malang membuka sayap baru, yaitu membentuk Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Gemasaba tingkat kecamatan di Kecamatan Belimbing, Kota Malang.

Malam ini Sabtu, 2 Maret 2016 DPC Gemasaba Kota Malang melakukan konsolidasi dan koordinasi terkait kelayakan kader terbaiknya sebagai pimpinan roda organisasi Gemasaba di tingkatan kecamatan nanti. Alhasil, Muhammad Ludfi Sani Mawardi dipercaya atau terpilih sebagai ketua DPAC Kemataman Belimbing, Kota Malang.

Ketua DPC Gemasaba Kota Malang. Niriyanto mengatakan bahwa pentingnya membentuk Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) merupakan kepanjangan struktur organisasi dari tingkatan DPC hingga tingkatan kecamatan di kota malang.

“Agar program-program DPC Gemasaba Kota Malang dapat tersalurkan di tiap-tiap kecamatan di kota malang,” ungkapnya, saat di wawancarai Sabtu (2/4) malam tadi.

Menata struktur DPAC di tingkatan kecamatan memang tidak mudah, karena membutuhkan figur yang mampu membawa jalannya organisasi Gemasaba di Kota Malang ini.

“Jelas Gemasaba kedepan ini akan mencetak figur dan tokoh muda yang berkualitas dan komitmen pada tuntunan organisasi yang ada,” pungkasnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *