Hadapai MEA, Mahasiswa harus Gaul

Kantor DPP PKB hari ini ramai didatangi mahasiswa dari berbagai kampus se DKI Jakarta, 31/11/2015. mereka hadir untuk mengikuti Pelatihan kader Bangsa pertama yang diadakan Dewan Pimpinan Nasional Gemasaba Banom Kemahasiswaan PKB bertema “Mencetak Kader Yang Cerdas, Tangguh, Militan Dan Gaul”.

Pada sambutanya Ketua Umum GEMASABA Heru Widodo mengajak mahasiswa Indonesia ikut berjuang meningkatkan taraf Ekonomi nasional, PKB sebagai bagian dari Instrumen Demokrasi sangat serius membantu Pemerintahan saat ini untuk mengembangkan Pembangunan.

“Pada hari ini kita melakukan kaderisasi sebagai bagian dari peningkatan kaasitas kader-kader PKB yang nantinya akan menjadi cikal Kepemimpinan Nasional” ujar Heru.

Hadir sebagai Pembicara Nihayatul Wafiroh Anggota DPR-RI Komisi IX, Legislator PKB Dapil Malang Jawa Timur ini menyoroti peran mahasiswa yang dianggap sangat vital dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

“Terus terang saya yakin Mahasiswa Indonesia mampu bersaing dan saya minta teman-teman mahasiswa untuk optimis sembari meningkatkan kompetensi sesuai selera pasar”. tandas Nihayah.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *