Gemasaba Terus Bekerja Menangkan WH-Andika

Serang – TAK kenal lelah. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan semangat serta kerja-kerja nyata yang dilakukan Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Provinsi Banten dalam memenangkan pasangan nomor urut satu, Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten.

“Kami terus melaukan konsolidasi dan kerja-kerja nyata untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu,” tegas Ketua I Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gemasaba Banten, Rijal, belum lama ini.

Menurut Rijal, konsolidasi dan kerja nyata menjadi dua kata kunci agar dapat memenangkan Pilgub Banten. Dengan spirit itu, kata dia, Gemasaba Banten terus melakukan konsolidasi hingga ketingkat akar rumput.

“Kita tidak hanya mengajak mahasiswa, tapi juga mengedukasi pemuda agar tidak salah dalam memilih calon pemimpin Banten lima tahun ke depan,” katanya usai rapat di Serang.

Pernyataan Rijal diamini Ketua Bidang Koordinasi Media dan Kaderisasi DPW Gemasaba Banten, Yanuar Prasetyo. Yanuar berkata, selain melaksanakan kaderisasi, Gemasaba juga akan melakukan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gemasaba ditingkat kabupaten dan kota.

“Dalam acara pelantikan tersebut kita sisipi bimbingan teknis untuk Pilgub Banten bagi para pemilih pemula karena segmentasi pemilih pemula ini bisa menentukan kemenangan dalam Pilgub Banten,” katanya.

Ia berharap seluruh organ sayap partai pendukung WH-Andika bisa bergabung dengan Gemasaba Banten untuk memenagkan WH-Andika.

“Dengan bersatu kita dapat mengalahkan incumbent,” ucap Yanuar.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *