Gemasaba Sumut Sukses Gelar Pelatihan Kader

Medan – GERAKAN Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Provinsi Sumatera Utara menggelar Pelatihan Kader Bangsa I se- Sumatera Utara. Pelatihan ini diharapkan mampu melahirkan kader-kader militan, memiliki jiwa kepemimpinan, profesional, dan tangguh serta cerdas dalam menghadapi tantangan jaman.

“Dari Pelatihan Kader Bangsa I Gemasaba ini kita pun mengharapkan akan lahir kader-kader yang berkualitas dan memiliki loyalitas. Kader-kader Partai Kebangkitan Bangsa harus siap berjuang dan berkorban demi membela rakyat,” kata Ketua DPW Gemasaba Sumatera Utara Abdul Muin Pulungan di Medan, Senin (29/2/2016).

Kegiatan pelatihan kader bangsa ini digelar selama tiga hari mulai tanggal 26-28 Februari 2016 di Balai Pertanian Sumatera Utara. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Gemasaba Sumatera Utara bekerja sama dengan DPW PKB Provinsi Sumtera Utara.

Abdul Muin Pulungan mengatakan, setelah sukses digalar di tingkat provinsi, kegiatan serupa juga akan digelar di tingkat kabupaten/kota Sumatera Utara.

“Kami juga mengharapkan agar kegiatan ini bisa lebih meningkatkan dan mengakar bahkan di kampus-kampus se Sumatera Utara, sehingga mahasiswa bisa membentengi keutuhan NKRI dari ancaman teroris, narkoba dan gerakan-gerakan destruktif lainnya. Kader-kader Gemasaba harus mampu menjadi benteng dari gerakan-gerakan yang merongrong eksistensi NKRI,” kata Abdul Muin Pulungan.

Acara Pelatihan Kader Bangsa I Gemasaba se-Sumatera Utara itu dibuka oleh Plt Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi. Hadir dalam pembukaan pimpinan DPW PKB Sumatera Utara, Anggota Fraksi PKB DPR Marwan Dasopang, beberpa Ketua DPC PKB dan kader-kader PKB serta undangan lainnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *