Gemasaba Masif Konsolidasi Menangkan WH-Andika

SERANG – Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Banten terus melaukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu, Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

Hal tersebut terlihat dari rapat-rapt kecil yang dilakukan pada hari ini, di Kantor DPW PKB Provinsi Banten, Jumat (23/12/2016).

“Salah satu agenda besar yang sedang kami rancang dalam waktu dekat ini adalah proses kaderisasi di Kabupaten Pandeglang,” kata Ketua I DPW Gemasaba Banten, Rijal.
Di tempat yang sama, Ketua Bidang Koordinasi Media dan Kaderisasi DPW Gemasaba Banten, Yanuar Prasetyo mengatakan, selain melaksanakan kaderisasi, pihaknya juga akan melakukan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gemasaba ditingkat kabupaten dan kota.

“Nanti juga bakal ada bimbingan teknis untuk Pilgub Banten bagi para pemilih pemula karena segmentasi pemilih pemula ini bisa menentukan kemenangan dalam Pilgub Banten,” terangnya.

Ia melanjutkan, untuk pelaksanaan pelantikan DPC Gemasaba, pihaknya akan mengusahakan untuk menghadirkan Ketua LPP DPP PKB, Marwan Jafar untuk memberikan bimbingan kepada para pemilih pemula untuk memenangkan pasangan nomor urut satu Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

“Kami berharap seluruh Organ Sayap Partai Pendukung WH-Andika bisa bergabung dengan Gemasaba Banten untuk memenagkan WH-Andika,” pungkasnya.

(HI/red)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *