Gemasaba Kalimantan Timur Galang Dana Bantu Korban Kebakaran Di Samarinda

Gemasaba Kalimantan Timur Galang Dana Bantu Korban Kebakaran

Foto : Gemasaba Kalimantan Timur Galang Dana Bantu Korban Kebakaran

 

Samarinda – Pasca kebakaran di kawasan padat penduduk, Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Kalimantan Timur lakukan aksi terjun ke jalan dalam rangka penggalangan  dana untuk korban kebakaran di Sungai Kunjang. Jum’at (11/03/2016)

Kebakaran besar yang melanda kawasan padat penduduk di Jalan Slamet Riyadi Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur disebabkan oleh korsleting listrik. Diketahui api pertama kali muncul dari rumah seorang warga pada malam Kamis  (10/3/16) pukul 19.00 wita yang kemudian mengahanguskan 400 bangunan.

Aksi nyata Gemasaba Kalimantan Timur dilakukan dalam rangka mengajak komponen kepemudaan di wilayah Kalimantan Timur. Ketua Wilayah Gemasaba Ruben Mahmud mengatakan agar semua komponen kepemudaan di Kalimantan Timur sadar bencana.

“Pemuda harus miliki jiwa sensitive terhadap bencana yang ada disekitar, kita ingin organisasi kepemudaan di wilayah Kalimantan Timur bahu-membahu sadar bencana”. Ujar Ruben

Sebagai badan otonom kemahasiswaan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gemasaba Kalimantan Timur siap bekerjasama dengan organisasi internal kampus maupun organisasi kepemudaan lain dalam rangka memberikan pelatihan kepemimpinan yang sensitive untuk kepentingan rakyat.

“Gemasaba Kaltim akan menjadi barisan terdepan di kalangan Mahasiswa dalam membela rakyat”. Tutupnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *