Gemasaba Dekati Tukang Ojek Menangkan Jokowi-JK

gemasaba_ojokDKIRelawan pemenangan Jokowi-JK dari Organisasi Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba), sayap kemahasiswaan Partai Kebangkitan Bangsa, melakukan kegiatan dor to dor ke berbagai pangkalan ojek yang ada di DKI Jakarta untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK.
Hasilnya tidak mengecewakan, setidaknya mayoritas atau 80% para tukang ojek di Jakarta berjanji akan memilih Jokowi-JK dalam pilpres 9 Juli nanti.

Ketua Umum DPN Gemasaba, Ghozali Munir menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan sosok dan visi-misi Jokowi-JK ke kalangan akar rumput agar masyarakat tidak salah pilih dan ternyata mereka sudah sangat cerdas dalam menentukan pilihan.

“Masyarakat di akar rumput sudah semakin cerdas dalam menentukan pilihan, hal ini terbukti menurut hasil penelitian lapangan setelah kami sampaikan visi-misi Jokowi-Jk 80% tukang ojek se-DKI akan memilih Jokowi-Jk,” papar Ghozali.

Salah satu bentuk dukungan dari para tukang ojek tersebut diantaranya adalah deklarasi dukungan para tukang ojek untuk Jokowi-JK.

Mereka yang menamakan dirinya solidaritas tukang ojek se-DKI untuk Jokowi-Jk menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan presiden nomor urut dua tersebut di pangkalan ojek di kawasan Kalibata, Jaksel.

Ketua persatuan tukang ojek se-DKI Jakarta Syukron, menyatakan bahwa tukang ojek se-DKI Jakarta siap memenangkan pasangan Jokowi-Jk dalam pilpres 9 Juli nanti karena Jokowi dinilai sebagai capres yang merakyat, sederhana dan peduli nasib rakyat kecil.

“Kami para tukang ojek siap mendukung dan memenangkan Jokowi-JK karena pasangan capres ini  sangat merakyat, sederhana dan peduli nasib rakyat kecil,” tegas Syukron.

Menurutnya Jokowi-JK merupakan sosok pemimpin yang punya empati terhadap penderitaan rakyat kecil, santun dan cerdas. Selain itu Jokowi juga telah membuktikan prestasinya dalam mempimpin saat menjadi wali kota Solo dan gubernur DKI Jakarta.

“Selama ini kami para tukang ojek hanya menjadi penonton dalam pilpres karena tidak ada figur pemimpin yang layak untuk dipilih tapi sekarang kami tergerak untuk ikut berkampanye untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK demi perubahan di negeri ini,” imbuh Syukron

http://www.rmol.co/read/2014/06/15/159606/Gemasaba-Dekati-Tukang-Ojek-Menangkan-Jokowi-JK-

 

Reviews

  • 2
  • 6
  • 3
  • 5
  • 4
  • 4

    Score




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *