GEMASABA: Beringin Goyang, PKB Siap Tumbangkan Golkar 2019

 

Jakarta: Konflik makin memanas yang menerpa Partai Golkar diyakini akan menjadi salah satu faktor yang membuat PKB bisa mengalahkan Partai Golkar pada pemilu 2019 nanti. Demikian disampaikan oleh Ketua Umum sayap kemahasiswaan PKB, Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA) Ghozali Munir pada diskusi mingguan GEMASABA di kantor DPN GEMASABA di Jakarta (29/11/2014).

“Perkembangan PKB menunjukkan trend kenaikan yang sangat positif, perbaikan manajemen partai di setiap level dan daerah membuat partai ini makin solid dan tinggi elektabilitasnya. Konflik makin keras yang mendera partai kuning akan menjadi salah satu faktor PKB dalam menumbangkan partai beringin tersebut pada pemilu 2019 nanti”, optimis Ghozali.

Menurut Ghozali, PKB sekarang ini telah mulai berubah dari partai yang berciri khas pemilih tradisionalis pedesaan menjadi partai modern lintas suku, lintas daerah, lintas pulau dan lintas agama.

“Satu hal yang menggembirakan kami adalah bahwa partai ini telah mengalami banyak kemajuan dan telah berubah dari partai yang berciri khas pemilih tradisionalis pedesaan menjadi partai modern, lintas suku, lintas daerah, lintas pulau dan lintas agama”, papar Ghozali.

Lebih jauh Ketua Umum Badan Otonom PKB ini menjabarkan bahwa target pemilu untuk melampui perolehan suara Partai Golkar adalah target yang realistis dan masih terukur dengan berkaca pada perolehan suara pada pemilu 2014 kemarin.

“Pada pemilu 2014 kemarin partai kami berhasil mengalami kenaikan 100% dan hal tersebut sedang kami persiapkan untuk diulang pada pemilu 2019 nanti. Jika hal ini berhasil maka kami akan melampui perolehan suara partai Golkar pada pemilu 2019 nanti” imbuh Ghozali dengan penuh optimis.

 

Reviews

  • 7
  • 8
  • 8
  • 6
  • 7
  • 7.2

    Score




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *