GEMASABA Berbagi kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Jakarta- Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) menggelar buka bersama dengan anak yatim. Acara yang bertajuk Buka Bersama dan berbagi Kebahagiaan ini dilakukan di Yayasan Sahabat Yatim yang terletak di daerah Kuningan Barat Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).
Sebelum acara dimulai ketua Umum Gemasaba Heru Widodo, memberikan sambutan. Dalam sambutannya heru sangat senang dapat melakukan kegiatan buka bersama dengan anak-anak yatim.
“Kami sangat bersyukur karena masih bisa bertemu untuk berbuka dan berbagi dengan anak-anak yatim. Ujar heru
“Agama kita ini mengajarkan bahwa salah satu doa yang mustajab adalah doa para anak yatim. Oleh karena itu, melayani, memberi makan pada anak yatim, menghidupinya juga merupakan amal yang sangat baik dan di anjurkan oleh Rasulullah,” lanjut Heru dalam sambutannya.
Heru juga mengharapkan semoga acara ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua dan juga dapat memberikan pelajaran agar kita senantiasa selalu berbagi dengan sesama saudara kita.
Heru berpesan meskipun bulan Ramadhan akan segera berakhir, Gemasaba akan lebih sering melakukan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan, karena melakukan suatu kebaikan tidak harus dibulan ramadhan saja, tetapi dapat dilakukan kapanpun tegas Heru.
Fitri seorang anak yatim Yang ikut buka bersama mengatakan sangat senang dapat mengikuti acara tesebut, baginya acara ini merupakan acara buka puasa bersama pertama dengan selain anggota panti.
Acara buka puasa bersama ini kemudian ditutup dengan makan bersama sembari memberikan bingkisan kepada anak-anak Yayasan Sahabat Yatim, pemberian santunan ini dilakukan oleh ketua Umum Gemasaba Heru Widodo dan Sekjen Gemasaba Adam Ma’rifat.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *