DPW Gema Saba Banten Dorong Kader PKB Maju di Pilgub 2017

Acara Pelatihan Kader Bangsa DPW Gema Saba se-Provinsi Banten di Pondok Pesantren At-Taufiqiyah Baros Kab. Serang, Sabtu (30/4/2016).

SERANG,  – Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (DPW Gema Saba) mendorong kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017. Ada empat nama kader PKB yang diusulkan maju di perhelatan akbar demokrasi di Provinsi Banten tersebut.

“Seluruh kader Gema Saba se-Banten mendorong DPW dan DPP PKB untuk mengusung kader terbaik internal PKB, seperti Haji Ogi Sugiono, Haji Rahmat Abdul Gani, Haji Toni Fathoni Mukson dan Ahmad Fauzi untuk maju di Pilgub Banten 2017,” kata Ketua DPW Gema Saba Banten, Ahmad Zaenal Maqi dalam acara Pelatihan Kader Bangsa DPW Gema Saba se-Provinsi Banten di Pondok Pesantren At-Taufiqiyah Baros Kab. Serang, Sabtu (30/4/2016).

Ahmad Zaenal Maqi mengatakan, kegiatan pelatihan kader yang diselenggarakan hari ini menjadi wahana kaderisasi dan konsolidasi, salah satunya untuk menghadapi momentum akbar Pilgub Banten yang akan digelar tahun depan.

Maqi berharap DPW Gema Saba Provinsi Banten dan seluruh kader Gema Saba se-Banten harus siap bekerja keras untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang diusung PKB. “Kami siap bekerja keras untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang diusung oleh PKB,” tutur Maqi, seraya berharap kegiatan ini mampu menghasilkan kader-kader militan yang siap untuk menjalankan roda organisasi yang merupakan sayap dari PKB tersebut.

Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gema Saba, Tb Adam Ma’rifat, mengatakan, Gema Saba sebagai cermin PKB di kalangan mahasiswa. Organisasi ini akan mencetak aktivis politisi, sehingga diharapkan mampu memahami dan mendalami pola politik di Banten.

“Gema Saba sebagai cermin Partai Kebangkitan Bangsa, maka harus mendukung para calon yang diusung oleh PKB,” katanya.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri 300 peserta perwakilan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gema Saba Kabupaten dan Kota se-Banten,serta jajaran pengurus DPW PKB Provinsi Banten. (Ahi/01)

 

NEWS media




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *