Banyaknya Informasi Hoax, Yanuar Ingin Kader Gemasaba Giat Bersosmed

Ketua Bidang Kaderisasi dan Media Sosial, Yanuar Prastyo mengajak seluruh kader sayap partai PKB Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Banten untuk kenali Media Sosial dan dekati media sosial. Media sosial hari ini menjadi alat komunikasi dan informasi yang sangat mudah untuk dekat pada masyarakat.

Saat ini PKB tengah mengincar para pemilih pemula untuk bergerak bersama dalam perjuangan politik PKB. Kader Muda PKB hari ini harus kreatif dan inovatif di Media Sosial. Di tambah saat ini banyak sekali Informasi-informasi Hoax yang berkembang di tengah Masyarakat. Maka dari itu Kader Gemasaba harus bisa memberi penjelasan kepada Masyarakat bahwa apapun berita yang mereka dapat harus di cerna terlebih dahulu, jangan langsung mempercayai nya.

Dengan adanya Gerakan ini, saya berharap seluruh Kader Gemasaba se Banten terus Bergerak di Wilayah Media Sosial. Mengingat pidato Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar pada saat acara Mukernas Gemasaba, generasi muda itu generasi Milenial, harus kreatif dan inovatif.

Dan Insya Allah dalam waktu dekat DPW GEMASABA Banten akan mengadakan Pelatihan Untuk Mengembangkan Potesi Bakat & minat seluruh kader Gemasaba Banten melihat semakin banyaknya kader Gemasaba di Provinsi Banten.

Kami dari Pengurus DPW GEMASABA Banten berharap Kepada Pengurus DPW PKB dan seluruh Pengurus DPC PKB Se-Banten agar sennan tiasa Tidak bosen-bosen dalam mendukung secara moril maupun materil dan terus Memberi arahan kepada kami selaku Kader Muda PKB.

Anak-anak Muda yang lahir di Tahun 90-an tergolong dalam Generasi Y, yang senang-senang nya memainkan media sosial (medsos). Melihat akhir-akhir ini, semua sudah memainkan strategi kampanye politik melalui media sosial. Jangan sampai kita tertinggal jauh dari orang di luar sana.

Kemajuan Jaman semakin pesat, strategi politik saat ini sangat penting di Media Sosial. Peran Media hari ini sangat di butuhkan bagi para Politisi sebagai penghubung untuk dekat pada Masyarakat Dengan kita bergerak kampanye kreatif dan inovatif, PKB ke depan akan memenangkan pemilu 2019.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *