Banyak Yang Pake Jurus mabuk GEMASABA Minta Elite Bangsa lebih Negarawan

Jakarta, 25 November 2015. Ketua Umum DPN GEMASABA Heru Widodo ikut berkomentar soal banyaknya Problem Politik dan Problem Hukum yang dihadapi Bangsa Indonesa saat ini, Ketua Badan otonom Kemahasiswaan PKB itu meminta elite Politik agar bersikap Negarawan dan tidak hanya mementingkan Kelompoknya masing-masing.

Seperti ramai diberitakan, kasus Pencatutan Nama Presiden dalam skandal Papa Minta Saham yang melibatkan Ketua DPR RI Setya Novanto hingga saat ini masih belum jelas arahnya. Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) sebagai lembaga penjaga marwah DPR juga belum bekerja secara maksimal dan belum bisa memutuskan soal kasus tersebut. Sehingga tidak heran jika masyarakat berspekulatif dan menganggap bahwa MKD sudah masuk angin karena diintervensi oleh kelompok tertentu untuk menghentikan penyelidikan kasus tersebut.

Jika pengusutan skandal Papa Minta Saham tersebut tidak segera diselesaikan oleh MKD, maka dikhawatirkan kasus tersebut akan menjadi bola panas dan membuat kegaduhan politik nasional yang berkepanjangan. Jika itu terjadi, maka akan berdampak pada keterlambatan laju pertumbuhan bangsa dalam berbagai sektor.

Yang dibutuhkan Bangsa Indonesia saat ini kerja keras semua pihak untuk kepentingan yang lebih luas, Negara kita sedang mengalami kelambatan pertumbuhan Ekonomi akibat Lesunya ekonomi Global, Perbatasan kita sedang bermasalah, Pengentasan Kemiskinan hingga Peningkatan Pendidkan Dan Kesehatan adalah PR utama yang harus segara selesai. #wh




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *